Selamat Datang di Blog Ini

Pantai Gunung Geder


Pantai Pasir putih Gunung Geder adalah salah satu pantai yang ada di kabupaten Garut. Terletak di desa Cijambe, kecamatan Cikelet, Garut. Pantai ini berjarak kira-kira 95 km dari Garut kota via Cikajang. Dari kota Pameungpeuk 6 km ke arah Rancabuaya, setelah kota kecamatan Cikelet.



Pantai Gunung Geder ini pintu gerbangnya di jalur Trans Jabar Selatan. Pintu gerbangnya cukup jelas. Setelah melewati portal pintu gerbang, pengunjung melewati jalan yang berjarak 150 meteran, jalan ini cukup buat motor/mobil lewat dan parkir di area pantai Gunung Geder. Sepanjang jalan ini dipinggirnya teduh dengan pohon-pohon. Berbagai macam jenis burung liar pun menyambut kedatangan. Kicauan burung, teduhnya pepohonan, angin laut yang berhembus ditambah dengan sepinya tempat ini. Pantai ini tidak terlalu populer, makanya sepi.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pantai Gunung Geder. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://multimedianotesell.blogspot.com/2014/10/pantai-gunung-geder.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 26 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Pantai Gunung Geder"

Posting Komentar