Selamat Datang di Blog Ini

5 Kuburan Super Mewah di Dunia

Kuburanataumakammerupakantempatmenyimpanmayat-mayatpara orang-orang yang sudahmeninggal.Biasanyakuburandibuatdenganbentuk yang berbeda-bedasetiapsukunya.

 
Nah, sepertikelimakuburan yang berikutini, kuburan-kuburaninimerupakan
kuburan super mewah yang berasaldaripenjurudunia, dankuburaninimerupakankuburanparatokohdunia yang sangatterkenal.

Mau tau sepertiapakuburantersebut? Yuk, langsungsajakitasimakulasannnya yang berikutini.


1. TajMahal, India

TajMahaljugamenjadisalahsatutujuhkeajaibandunia yang terletak di India. TajMahalmerupakanmakamjasadMumtazMahal, selirkesayangan sang raja. Bangunaniniterlihatsangatmegahdengankubahraksasa yang terbuatdaribatupualamputih.

2. PiramidaAgung Giza, Mesir

Kuburanmegah yang pertamaadalahPiramidaAgung Giza yang terletak di Mesir.Tempatinimerupakansitustertua yang mesukkedalamdaftartujuhkeajaibandunia.PiramidaAgung Giza inimerupakankomplekspemakaman yang jugadijadikansebagaitempatpemujaanbagiFiraunkhufu. Piramidainidiperkirakanselama 10 hingga 20 tahununtukmembangunnyadanPiramidaAgung Giza inimerupakanstrukturbuatanmanusiatertinggi di dunia.



3. MonumenMakamKaisar Qin Pertama, China

 
Monumen yang satuinimerupakanmakamuntukmenyimpanjasad Qin Shi Huang, yaituKaisar yang mendirikanDinasti Qin. Monumeninidibangun di dasarbukitsetinggi 76 meter yang berfungsisebagainisanpertanda. Di sekitar area Monumeninidibuatbanyakpatungprajurit yang kononkatanyauntukmenjagajasad sang raja. Patung-patungprajurittersebutjumlahnyamencapai 8.000 patung.

4. Shah-i-zinda, Uzbekistan

 
Shah-i-zindaartinya raja yang hidup. Shah-i-zindainimerupakansalahsatumonumenmakam yang paling terkenal di Asia Tengah.Monumenmakaminidibangunpadaabad 11-12 MonumeniniterletakdiaTmurLaut Uzbekistan.

5. Castel Sant’Angelo, Italia

Monumenmakammegahinimerupakantempatpenyimpananjasad Abu Hadrian yang dibangunatasperintahdiriyasendiri. Raja Hadrian memerintahuntukmembangunmonumenmakaminiuntukmenyimpanjasadnyakelakketikaiasudahmeninggal. Kemudian, setahunsetelahiameninggalbarulahiadisimpan di monumentersebutbersamajasadpermaisuridananak-anaknya. Nah, itulahdiakelimakuburan super mewah yang ada di seluruhpenjurudunia.

Sumber :Apasih.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 5 Kuburan Super Mewah di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://multimedianotesell.blogspot.com/2015/05/5-kuburan-super-mewah-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "5 Kuburan Super Mewah di Dunia"

Posting Komentar