Selamat Datang di Blog Ini

Kegigihan Nenek Lumpuh Tukang Servis Sepatu

Bo Laoma (Shanghaiist.com)
Ia menggunakan kursi roda buatan sendiri untuk melakukan perjalanan sehari-hari ke tempat biasa mangkal. Cuma dibantu seekor anjing peliharaannya.
Dream - Anjing telah lama dikenal sebagai 'teman terbaik manusia'. Hal itu terlihat jelas dari pertemanan seekor anjing dengan tuannya di kota Luoyang, Henan, Tiongkok.
NetEase melaporkan tentang kisah tukang sepatu lumpuh bernama Bo Laoma dengan anjingnya. Warga kota Luoyang sering melihat anjing Laoma mendorong kursi roda tuannya ke dan dari tempat kerjanya.
Laoma, yang lumpuh dari pinggang ke bawah, menggunakan kursi roda buatan sendiri untuk melakukan perjalanan sehari-hari ke tempat dia biasa mangkal sebagai tukang servis sepatu.

Perjalanan tersebut memakan waktu lebih dari satu jam menaiki jalan yang menanjak. Namun demikian perjalanan itu sedikit menjadi lebih ringan berkat bantuan anjingnya yang tanpa mengeluh selalu setia mendorong kursi roda Laoma.
Kepada wartawan tukang sepatu ini mengatakan bahwa ikatan yang kuat antara ia dan anjingnya membuat mereka tak terpisahkan. Ia juga menambahkan bahwa ia percaya anjingnya lebih pintar daripada anjing pemandu yang dilihatnya di TV.
(Ism, Sumber: Shanghaiist.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kegigihan Nenek Lumpuh Tukang Servis Sepatu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://multimedianotesell.blogspot.com/2015/05/kegigihan-nenek-lumpuh-tukang-servis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 26 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Kegigihan Nenek Lumpuh Tukang Servis Sepatu"

Posting Komentar